Alhamdulillah, salah satu Postingan Saya ada di Halaman 1 Mbah Google

image

Secara tidak sengaja tadi waktu iseng buka mbah google, saya mengetikkan kata PENGERTIAN BELAJAR DAN PEMBELAJARAN. Dan tidak disangka-sangka, di halaman paling depan ada blog saya nongol. Pada screenshot di atas, panah merah menunjukkan blog saya dan panah hijau mnunjukkan halaman.



Memang pencapaian saya ini tidak ada apa-apanya dibanding para master, tapi bagi newbie seperti saya, pencapaian ini cukup membahagiakan. Padahal walaupun ada di halaman 1, blog saya ada di urutan terakhir. Ga apa-apa lah,yang penting page one Open-mouthed.

Untuk postingan lainnya saya belum tahu ada di halaman berapa karena belum dicek satu persatu.



Popular posts from this blog

PENERAPAN METODE MENGAJAR INQUIRY DALAM PEMBELAJARAN SAINS DI SEKOLAH DASAR (Bagian 2)

Tanya Jawab seputar SOSIOLINGUISTIK

PSYCHOLINGUISTICS: LANGUAGE AND THE BRAIN