Mulai Lagi Nih!!!

Setelah sekian lama “tenggelam” dalam,kesibukan offline, akhirnya saya dapat menyapa lagi kawan-kawan Blogger lewat tulisan ini. Tulisan ini tidak akan mengangkat tema khusus, hanya pemberitahuan saja bahwa saya Insya Allah mulai aktif lagi nge-blog. Walaupun kata “aktif” menurut saya tidak harus setiap hari memposting tulisan, seminggu sekali juga sudah bisa dikatakan aktif he..he..

Akhir-akhir ini banyak sekali peristiwa penting terjadi, yang tentunya pasti menarik untuk didiskusikan. Tetapi karena terlalu sibuk maka saya “ketinggalan” dalam mengikuti perkembangan tersebut. Mudah-mudahan mulai saat ini Saya dapat mengikutinya lagi,terutama bersawa kawan-kawan Blogger Majalengka dan Indramayu.

Akhirul kalam, semoga niat saya untuk aktif kembali bukan hanya sekedar niat tapi dapat terwujud. Aamiin.       

Popular posts from this blog

PENERAPAN METODE MENGAJAR INQUIRY DALAM PEMBELAJARAN SAINS DI SEKOLAH DASAR (Bagian 2)

Tanya Jawab seputar SOSIOLINGUISTIK

PSYCHOLINGUISTICS: LANGUAGE AND THE BRAIN