Mulai Lagi Nih!!!

Setelah sekian lama “tenggelam” dalam,kesibukan offline, akhirnya saya dapat menyapa lagi kawan-kawan Blogger lewat tulisan ini. Tulisan ini tidak akan mengangkat tema khusus, hanya pemberitahuan saja bahwa saya Insya Allah mulai aktif lagi nge-blog. Walaupun kata “aktif” menurut saya tidak harus setiap hari memposting tulisan, seminggu sekali juga sudah bisa dikatakan aktif he..he..

Akhir-akhir ini banyak sekali peristiwa penting terjadi, yang tentunya pasti menarik untuk didiskusikan. Tetapi karena terlalu sibuk maka saya “ketinggalan” dalam mengikuti perkembangan tersebut. Mudah-mudahan mulai saat ini Saya dapat mengikutinya lagi,terutama bersawa kawan-kawan Blogger Majalengka dan Indramayu.

Akhirul kalam, semoga niat saya untuk aktif kembali bukan hanya sekedar niat tapi dapat terwujud. Aamiin.