Setelah Sekian Lama....

Blog ini ibarat orang yang mati suri sekian lama. Tak tersentuh dan tak diupdate sama sekali. Tapi meskipun begitu, saya melihat ada saja pengunjung yang bertamu ke blog ini. Ini menandakan bahwa sesungguhnya blog ini punya potensi.



Kemudian, setelah merenung sekian lama, saya menyadari bahwa saya membutuhkan media untuk mengasah kemampuan menulis saya, juga untuk "mengikat" pengalaman hidup saya sehari-hari agar tidak menguap. Karena begitu banyak buku yang best seller ternyata bahannya adalah catatan harian si penulisnya.

Saya saat ini sedang menulis buku #LawanRiba. Sebuah buku yang disupport oleh banyak pihak. Namun karena saya sudah lama tidak menulis di blog secara rutin, maka dalam proses menulis buku #LawanRiba tersebut saya merasa kaku, ibarat orang yang berolahraga tanpa melakukan pemanasan terlebih dahulu. Walhasil, buku itu belum selelsai sampai saat ini, padahal sudah ditunggu oleh penerbit he..he..he.. Meski begitu, saya targetkan buku itu selesai paling lambat akhir Januari ini.

Untuk itulah, mulai hari ini saya mendeklarasikan bahwa saya akan menghidupkan lagi blog ini. Saya akan menulis di blog ini setiap haris Senin sampai Jum'at. Pola ini saya ikuti dari seorang inspirator ternama sekaligus guru saya, @JamilAzzaini. Beliau pulalah yang mendorong para follower nya untuk berjanji menghidupkan blog masing-masing sebagai salah satu Resolusi 2014.

Yaa Allah, saksikanlah deklarasi hamba Mu ini. Istiqomahkanlah hamba dalam menulis di blog ini. Dan semoga makin banyak yang membaca tulisan-tulisan hamba serta mendapatkan inspirasi darinya. Sehingga hamba mendapatkan pahala dan manfaat yang berlimpah. Aamiin yaa Robbal 'aalamiin.

Jatiwangi, 16 Januari 2014.