Kegiatan Hari ini (11-11-11), Menjadi Suporter TimNaS

TimNaS yang saya maksud disini bukanlah Tim Nasional Indonesia, melainkan “Tim Na Sukaslamet” (Tim Na itu kalau dalam bahasa Indramayu maksudnya Tim nya). Iya betul, tadi pagi seluruh guru se Kecamatan Kroya kumpul di lapangan sepakbola desa Kroya guna menyaksikan pertandingan sepakbola antar ranting PGRI se Kecamatan Kroya.



Pertandingan sepakbola ini termasuk dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT PGRI. Selain sepakbola ada lomba-lomba lainnya misalnya Bola Voli, Tenis Meja dll. Itu adalah pertandingan untuk para guru. Sedangkan untuk siswa juga ada, yaitu lomba gerak jalan dan lomba senam SRIBU (Senam Ria Indonesia Baru).

Pagi tadi kegiatan belajar tidak full seharian, tapi cuma sampai jam ke 2 terus para siswa diminta belajar di rumah, karena para gurunya akan bertanding. Sedangkan saya menyempatkan dulu melatih anak-anak yang akan mengikuti lomba gerak jalan, yang terdiri dari dua tegu putra dan putri.

Setelah selesai melatih anak-anak, saya pun menyusulke lapangan sepak bola desa kroya. Untunglah saya tidak ketinggalan karena Tim Sepakbola Guru-guru SD se Sukaslamet (ada 4 SD) belum bertanding. Singkat kata, giliran bertanding Sukaslamet pun tiba. Saya dipaksa untuk bermain, tapi saya menolak secara halus, karena kalau saya main pasti menang (tim lawan menang he..he..). Saya tahu diri, sudah 10 tahun tidak main sepakbola, pasti sekarang cuma kuat 5 menit. Daripada malu-maluin lebih baik saya duduk manis saja.

Akhirnya saya pun menjadi suporter yang baik……