Award ke 2 dan ke 3 dari dan untuk Sahabat

Setelah hampir satu minggu bergelut dengan kesibukan di dunia offline dan rehat dari dunia online, akhirnya sekarang punya waktu untuk membuka blog saya lagi. Ternyata ada pemberitahuan dari Dedi Irwansyah dan Wulan Tomomi bahwa mereka “menganugerahkan” award kepada saya. Wah kaget bercampur senang saya membaca pemberitahuan tersebut . Saya ucapakan terima kasih kepada kedua sahabat saya tersebut atas award nya. Untuk menghemat kuota internet saya , langsung saja kita ke TKP.

 

Award ke 2

image

Mudah2an dengan adanya Award seperti ini bisa menjadikan lebih erat lagi tali persaudaraan para sobat blogger.

Tapi sebelumnya harus jawab nih pertanyaan2 di bawah ini:



1. Apa nama blog kamu ???

*** Blog Campur Aduk

2. Apa tema blog kamu ???

***Awalnya sih blog ini diarahkan untuk lebih membahas pembelajaran Bahasa Inggris dan dunia pendidikan, tapi pada perjalanannya jadi campur aduk artikelnya (sesuai dengan nama blog ini), malah pembelajaran Bahasa Inggris nya terlupakan (malu dech ).

3. Bagi kamu blog itu apa sih ???

***Blog adalah sarana untuk berbagi dan menerima (jawaban yang singkat tapi tidak jelas ).

4. Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog ???

***Tujuan saya ngeblog : ya untuk berbagi dan menerima.

5. Bagikan award dan tag ini ke 5 orang terdekat kamu ...

***And...the lucky bloggers are.... 
1. Bluethunderheart

2. Four Dreams

3. Asep Saiba

4. Kang Annas

5. Numpang Ketik

Buat temen2 diatas...mohon diambil ya awardnya...sebagai tanda persahabatan dari Blog Campur Aduk. Happy Blogging n met puasa buat yg menjalankan.

 

Award Ke 3

image

Seperti biasanya, award ini juga award backlink yang harus dibagi2 lagi ke sobat blogger yg lain sebanyak 10 orang. Aduuuhhh...dipilih...dipilih...bingung ni mo dibagi ke sapa aja...hmmm....*mikir*
Dan...yang kebagian award kali ini adalah:


1. Pa Mumun


2. Eka Guru Nesama


3. Kang Iwan


4. Johan Morin


5. Pingin Ngeblog


6. Bluethunderheart

7. Four Dreams

8. Asep Saiba

9. Kang Annas

10. Numpang Ketik


Adakah blog anda di atas? Selamat ya kalo ada...kalo gak ada maybe next time...
Buat 10 teman di atas tolong awardnya dibagi ke teman2 yg lain ya...ketentuannya juga sama seperti biasanya harus nyantumin urutan asal award ini darimana. Dan ini asal muasal award ini sampai akhirnya mendarat di blog saya:
1.
2. alam966
3. Rumah imajinasi
4. Fakta lompat
5. Kang Budi
6. Gieterror
7. Dunia klue
8. Todi-[licious]
9. The other side of me

10. Blog Campur Aduk