“Friends Award” Hadiah dari Sahabat

image

Di bulan yang penuh maghfirah ini memang sangat dianjurkan untuk memperbanyak ibadah, bershodaqoh, dan bersilaturahmi. Ada cara unik untuk bersilaturahmi antara para blogger, yaitu dengan cara saling memberi Award .

Award ini saya persembahkan kepada sahabat lainnya namun karena keterbatasan saya tidak dapat membagikannya pada seluruh sahabat. Berikut ini 5 sahabat yang saya berikan award :
1. Kang Annas

2. Om Rame

3. Asep Saiba

4. Free Tips

5. Numpang Ketik



 
Award ini bermakna ganda selain untuk persahabatan juga sangat bermanfaat untuk mendapatkan backlink maka dengan segala kerendahan hati saya mengajak sahabat-sahabat penerima Award untuk menjalin persahabatan dan per-Backlingan dengan meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:
1. Akoey's Blog
2. Dunia Guardian
3. The Other Side of Me
4. Eka Guru Nesama

5. Blog Campur Aduk 


Caranya seperti ini,
Hapus Link nomor 1 dari daftar, semua Link dinaikkan 1 Level ( Link nomor 2 jadi nomor 1, yang nomor 3 jadi nomor 2, yang nomor 4 jadi nomor 3, yang ke-5 naik jadi ke-4,, dan yang paling bawah kosong). Kemudian Isi tempat nomor 5 dengan Link sahabat penerima award ini.
Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
posisi 5, jumLah backLink = 5
posisi 4, jumLah backLink = 25
posisi 3, jumLah backLink = 125
posisi 2, jumLah backLink = 625
posisi 1, jumLah backLink = 3.125
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, Selamat Merayakan Hari Kemerdekaan, dan pada kesempatan ini juga saya ucapkan Terima Kasih atas jalinan persahabatan ini.