Bermain MAFIA WARS kini bisa lewat SMS

Mafia Wars

Anda penggemar Mafia Wars?? Ada kabar baik untuk Anda!! Bermain game yang berada di facebook ini kini bisa lewat SMS. Zynga selaku perusahaan yang membuat Mafia Wars (MW) kini telah meluncurkan secara resmi layanan SMS dua arah, yang membuat para pemain MW dapat menerima notifikasi tentang hal-hal yang berhubungan dengan MW sekaligus memainkan game tersebut.



Bagi anda yang tertarik bermain MW lewat SMS, silakan klik di sini untuk mendaftar dan klik tombol game help kemudian klik SMS Mobile. Zynga pertama kali melakukan uji coba mengenai penggunaan SMS ini pada bulan Desember 2009, tetapi waktu itu hanya berupa SMS satu arah, yaitu notifikasi dari MW kepada para pemainnya, jadi pada waktu itu anda dapat menerima pemberitahuan dari MW tetapi anda harus menggunakan komputer untuk bermain MW. Tetapi sekarang anda dapat mengirim perintah dalam bermain MW lewat SMS.

Penggunaan SMS ini sangat penting bagi Zynga, karena hal ini memungkinkan bermain game MW tanpa “campur tangan” facebook. Apalagi saat ini facebook “tidak mau” lagi mengirim notifikasi dari pihak ketiga (game & aplikasi), mungkin hal ini dilakukan agar beban server facebook tidak terlalu berat.

Pihak Zynga mengatakan bahwa saat ini penggunaan SMS hanya berlaku bagi MW, dan belum berlaku bagi game-game Zynga lainnya seperti misalnya Zynga Poker. Berikut ini adalah daftar kode yang bisa anda ketik lewat SMS berikut rinciannya:

image